Sabtu, 23 Agustus 2008

what should i do with my life


malam ini malam minggu uda jam 12 lewat brarti udah hari minggu.... td sktr jam stengah 12an gw br ampe rumah cos gw br balik dr rumah temankuwh sahabatkuwh nyunski seh wanita aheek aheeek hauhauhahuaaa...curcoL dy hauuahuaaa.... mana drumah ini gw dicuekkin tp ga terus2 an dan ga lama seh bisnya dy lage sibuk membuat proposal seh hauhauaaa.. ngidam bu??? ada pesen dr temannya ktanya " kya temennya donk blajar drumah sedikiit napa ".....
setiap hari setiap saaat aku jadi tambah bingung dengan hidup gw yg ancur berantakkan ini haalaaaah lebay lo hihiiiii...

jgn terbang tlalu tinggi klo ga mau jatuhnya sakit, secara gw ga bs terbang hehehe... but aku menghargai kata2 ini.. thanx ya masukkannya...

SAHABAT

menurut gw salah satu hubungan yang paling banyak dicari, dibangun, dan diperjuangkan oleh banyak orang adalah hubungan
PERSAHABATAN.

banyak orang memiliki teman, tetapi tidak banyak orang memiliki
sahabat ( betapa beruntungnya gw bisa mendapatkan sahabat seperti dy ).
sahabat adalah hubungan yang jauh lebih dekat, bahkan kadang lebih dekat dari saudara kandung kita sendiri. dengan sahabat gw ga perlu takut untuk menceritakan rahasia hati kita yang terdalam. bahkan dengan sahabat kita tidak perlu takut menunjukkan siapa diri gw sebenarnya, bahkan ga perlu takut menunjukkan kelemahan diri kita karena gw tahu dy pasti bisa menerima segala kelebihan dan kekurangankuwh. dengan sahabat pula, gw kerap curhat dan menghabiskan waktu bersama. Hal yang sederhana bersama dy pun bisa jadi bermakna jika kita melewatinya dengan sahabat.
persahabatan yang kuat bisa terjalin jika kita membuka hati dan kedua belah pihak memberikan perhatian, kasih sayang dan fokus yang sama..


DIA adalah sahabat gw dan gw akan menjadi sahabatnya..
aku ga berharap untuk jadi orang terpenting dalam hidupnya mungkin itu permintaan yang terlalu besar, tapi gw cuma berharap kelak suatu hari nanti km bisa terima aku,.,., dan kalo denger nama aku, aku kan seneng bgt klo tersenyum dan bilang
" dia itu..., sahabat aku " you're the best that i have.......

persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu2 hehehee....

percayalah baru melihat ^^,

aku punya kerinduan untuk bisa menyenangkan orang tua, teman2 kuwh, dan sahabatkuwh.. amieeen kabulkanlah doaku ya TUHAN..

Tidak ada komentar: