Rabu, 13 Agustus 2008

baru bikin bloog neh jadi rada2 noraak jadi " mohon bimbingannya " yaaah

hauhauhaaaa rada noraaaak memang gara2 baca blog nya raras eeeeh entah kenapa kog tiba2 aye mw iseng bikin blog yaaa???? pdhl isenk aja bwat rame2an aja byar ga noraak gt hehehee... trus mseh dibimbing ma seh beby huuuuiiiii a.k.a raras.. hahahhaaa thanx ya ras atas bimbingannya makanya gw kasih judul baru balajaaar seh bahahahhahahaaakkk... tapi gpp mudah2an aja bisa eksis kya temen2 gw yg selalu up to date blog nya, sapa tw dr blog ini gw bs jadi apa yg gw mau, amieeeen..

dimulai dr barusan gw lage ym man sama teteh,sama raras eeeh tiba2 adik gw uda blg udahan donk gantian gw mw pake komp tp gw bodo amat pdhl gw lage norak2nya nyobain dan nulis2 dsini sambil ditemani lagu aditya yg sangat rindu dan soulvibe yg your smile buheeeeeeeet dah ampe di playlist cuma neh 2 lagu doank dan gw ulang2 pula ampe bosen dan ampe afaaal neh lagu hauhauhuahuaaa......

balik ke siang harinya tepatnya td jam 1 siang gw tanding FINAL LIBAMA dimana team ROYAL LSPR vs PNJ sedang terjadi halaaaah sedang terjadi, gayaa aaah... dan lgsg saja... alahasil kami kalaaah pdhl kita uda sempet leading 3 quarter tp di quarter 4 entah kenapa kami bermain jeleeek dan pokonya paraaah deeeh tp yaaah gpp mngkn gara2 kita jarang latian juga kali ya but i want thanx to GOD trima kasih klo dy sudah memberikan aku permainan yg terbaik.. kami semua bisa maen bgs, jaga bgs, nembak bgs, dan yg penting kami semua tdk ada yg cederaa, amieeeen thanx GOD... dan gw da lupa mw ngucapin terima kasih bwat teman2kuwh yg sudah dtg, td ada emon dan sharhee, ada shesa,chidoet, ma firnie juga.. oiya ga lupa ada rendy adsos juga mskpun ga lama eh dy uda balik karna ada kerjaan.. thanx ya kalian uda dtg, kalian sudah memberiku semangat, jujur pas gw liat ada kaliaaan gw semangat maennya hihihii terima kasih ya teman2kuwh tp sori klo ga menang.. kami sudah memberikan yg terbaik.... oiya mawu ngucapin thanx juga bwat temen2 yg uda ngedoain ( thanx ya beka, thanx pupuut, semuanya yg ga bs gw sebutin satu2 ) kalian uda kasiih support meskipun kalian ga dtg tp gpp, its owkay heheheeee... lanjut ke pertandingan selanjutnya dmana team cewe LSPR juga kalaah lage mreka kog yaah ngikutin jejak kita hauhauha
kalaaaaaaaaaah kog yaah diikutiiin tooh bu heuheuheee... tp gpp maen kalian bgs kog....

tp kenapa gw hari ini kya org tolol yaaah..... bego dah pokonya, ga usah tanya kenapa... cuma gw dan TUHAN yg tw kenapa gw kya gene.. tp btw anyway busway gw arus tetap bersyukur dengan apa yg terjadi bwat gw mungkin TUHAN mw memberi yang terbaik untukku.. once again thanx GOD.... your the best for me....
aaaaaaarrrrrgggghhhh lage2 gw terus2an mendengar 2 lagu ini, ya iyalaah namanya juga gw mskkin di list lagu cuma 2 ini hauhauhuahauhaa... tuh kan tolol gw.. yasuw laaah...
maaaf ya klo rada noraaak namanya juga anak baruu hihiiiii anak singkong neeeh lage norak2nya byar ga geloo ma mainan baruuu... hahahahaaaa salaaam ayoooooooiiiiiiiii.........

1 komentar:

r a s c u i i . . mengatakan...

akhirnyaa !! jadi juga blog hasil ngegerecokin idup gw .. ahahaha ..

smrangaaaad !

eniweii maap yak ga ntn basket tadi ! ;p