Jumat, 22 Agustus 2008

confused confused confused



ari ini gw bingung bingung dan bingung..... semua hal yang gw lakukan selalu salaaaaaah,.,.,.,,, apa yg seharusnya gw lakukan ya????? GOD pliiiz give me your way...... pdhl td siang br aja seneng2 kebetulan dkampus ada syuting on-air dahsyat.... gw dtg karna dsuruuh decky dimana dy ini ass prod nya acara dahsyat dan gw malah siaran dikampus,,, eh tp ada untungnya juga gw bisa wawancara ADJIE idoL dan sumpah d, dy tuuh asiik bgt y anaknya hihiiii mana gw putu2 lage ma dy hauhauhaha...( tar putunya nyusuuL yaakz, mseh di kameranya nyu2n bluum di tagged ma dy hehehehee ) btw anyway busway pokonya ari ini bener2 ari yg nga banget bwat gw... kali ini gw bisa bilang tolol.. bodooh.. bego... jahaat... sucks... taeee lah gw pokonya... gw bisa terima semua ini.... gw udah ga sanggup kali ini, pdhl gw bener2 melakukan hal yg terbaik bwat kehidupannya tp knapa setiap hal yg gw lakukan salaah ya??? udah cukup gw ga mw ngebahas mslh ini lage, karna hal ini yg menjadikan gw jadi kya org tolol,gw seperti uda diperbudak sama mslh ini.... tp BENERAN GW GA ADA MAKSUD dan cuma TUHAN yang tw jawabannya..... i closed this cased hahahaaa...

Cinta sejati adalah seseorang yang kita cintai setulus hati dengan segala kelebihan dan kekurangannya.. walaupun ga bs memilikinya, dia tetap sosok yang spesial bagi kita... gila yaah ucapan gw gokiiL hahahaa.... tp beneran dah hati gw lage sediiih bgt neh tp gw uda janji ga mw mikirin dan nginget2 lage.. aaaarrrrggghhhh.... gw bener2 ga tega melihat keadaaan dy sperti ini truus karna gw yg terlalu byk menuntut... gw ga mw mengenal dy lagee but gw ga bisaaa kya genee... beneer d, gw bukan tipe orang yg seperti itu...

gw uda mw dengar ceritanya, dengar semua keluh kesahnya, ngertiin ( sebisa mngkn gw coba ngertiin ) dan bisa memberikan solusi, kasih kritiik, saran dan masukkan bwat dia... aku ngomong jujur semuanya ( kebaikkannya dan keburukkannya ).. dan yang ga lupa aku slalu mengingatkan " Jangan JAdi Siapapun tetapi Jadilah Diri Sendiri " ini hanya ungkapan perasaaan gw jadi jangan ada yang marah yaaa.... aku keluarkan semua yg ada drpd dipendem iya kan iya donk bener kan bener donk donk donk donk...... you're the best that i have semua ada padamu ^^, everytime i see your smile.. laugh and cry hehehe bener ga seh gw???? yawda laah yaaah ga pentiiing yasuuw aaah tar putu gw lage siaran ma adjie idol nyusuuL yakkz hihihiiiii..... thanx teman2 semuanya

terserah kali ini sungguh aku takkan perduli, ku tak sanggup lage... biarkan ku sendiri, ku tak sanggup lage.. mulai kali ini semua terseraaah hihihhiihiiiii........ neh lagu kurang ajar y hahahahaa... tp aku ga mw kya lagu ini aaah hehehehe membeloot dikiit gw hihihiii....

Tidak ada komentar: