Minggu, 17 Agustus 2008

" akirnya pulang juga "

setelah brangkat ke sukabumi pas tgl 16 malem kmrn, akirnya pulang juga gw kembali ke istana negara gw... kangen ma nyokaaap euuuuy hahahahahaa.... gila capenya bener2 pOoOoOL abiees secara pas perginya aja gw brangkat dr jkt jam 9an dan nyampe sukabumi subuh jam 3 pagi, gokiiiiL ga tuuh tp seru bgt yg namanya touring ma tmn2 komplek sekalian melepas penat gw bt dengan kehidupan jakarta yg sumpek huahuahuhauhuaaaa...... mana dijakarta tepatnya di alam sutera tangerang-serpong gw nunggu anak2 yg laen d MC'D truuus di sukabumi makan MC'D juaga and then pas baliknya di bogoor makan MC'd juga ampe eneg2 dah tuuuh makan MC'd.. mana kta seh teteh gw anak gaul MC'd lage siaaaaaL heheheee..... tp untungnya pas blk ke jakarta lbh cepat td pagi jam 5 subuh gw brangkat menuju jakarta dan ampe td belum lama sktr jam 11an laah mantaaaaab kan.... aaaarrrrgggghhhhh cape gw mw tdr.......

Tidak ada komentar: