Kamis, 14 Agustus 2008

SUCKS for today....

hari ini sangat menyebalkan bwat gw.. mana pagi2 buta, sktr jam 8an uda dbgnin dsuruh bantuin nyokap,rada males seh sbnrnya bgn pagi cuma mw gmna yaaah scra gw benar2 meraasa ga enak sama mamakuwh cos dy kerja cuma sendirian sedangkan gw ga ngapa2en malaaah, jadilah saya membantu orang tua.. ( hihhiii I love You Mom )

sktr jam stengah 11an gw brangkat ke bengkel bwat service dan benerin motor yang uda lmyn hancur wakakakakakakaa,,,... pdhl td nya gw uda ga mw brangkat cos gw uda brasa ga enak dan lage kya sampah aja hidup gw dr kmrn... dan apa yg gw rasakan benar ternyata uda lama di bengkel truus bwat service dan ganti sparepart uda abis duit 600 ribu... wadoow paraaah beuuut daaaah pokonya BT abieees.. mana uda gt pas ampe bengkel dkt rumah eeeh pecah lage batok depan motor gw anjriiiiiiiiiiiiiit sue bgt idup gw dr kmrn........ uda gt pulang2 gw beradu muluut dl sama nyokap gw pdhl dy bayariin semua biaya benerin motoorr.. jahat bgt ya gw, anak apa gw kya gene.. maafin aku yaa ma...

asli paraaaaaaaah pokonya gw ga bgt d ari ini....... GOD please help me!!!!!!
anjriiiiiiiiiiiiiiiit gw merasa bersalaaah bgt sama nyokap gw...... dan gw merasaaaa bener2 uda menyakitkan hati orang laiiiin.. udah aaah gw ga mw ngelanjutin lageeeee

Tidak ada komentar: