Jumat, 15 Agustus 2008

kenapa seh setiap pagi gw arus kya geneee


semalem br aja gw mw tidur puas dan bgn pagi eehh tiba2 uda dbgnin lage sama mamakuwh tercinta.. untuk menjalankan tugas seperti byasa selama tukang gw yg atu itu bloom balik2 dr kampuangnya yg nan jauh dsana.... ( kanciL buruuaaaaan baliiiik kasian mami neh klo gw dah msk kuliah lage sapa yg bantuin, gw ga tega tinggalin mama sendiri ) mMmMhh... males seh sbnrnya bgn pagi2 cuma mw gmna aku kasian membiarkan mamakuwh bekerja sndiriaaaan, jadi bangunlah gw..... tapi ada tapinya neh, br gw bgn lgsg cuci muka tanpa mandi lgsg d gw k bakmi eh br mw jalan bokap gw dah plg krumah dan gw tanya baik2.. papa kog ga kerja dan dy blg kalian semua ga tw dirii dan dy marah2 alhasil gw yg kena batunya pdhl gw nanya baik2 karna klo jadi tar malem gw mw brangkat ke sukabumi mw menenangkan diri.. karna gw takut kualat dan takut kenapa2 klo gw kurang ajar dan bersikap yg nga2. maksud gw ga mw marah2 dan mencari gara2 adlh supaya lancar perjalanan gw k sukabumi tp apa yg terjadi..... perang besar benar2 terjadi, serangan tiba2 dr bokap gw parcoooy abiez tp gw cuma bs dyeem aja mskpn panaaas, dan suatu saat gw nanya papa tas ransel yg byasa aku pake bwat naek gunung mana seh, papa tw ga??? dan dy marah, kesal,dy gebraaak meja ampe2 gw juga mw teriaak yawda aku cuma tanya baik2 kog papa kya gt jawabnya dan dy blg dieeeeeem lo dan semuanya keluar d. kesal memang gw cuma mw gmna dy bokap gw.. gw tw dy galak, dy keras, dy cepat marah ( sama kya gw hehehee.. ) tp dy ga jahat, dy marahin gw, dy kesel sama gw.. tp bagaimanapun aku tetep sayang papa mskpun dy ga pernah tw klo gw sayang sama dy dan gw bakal tunjukkin klo gw bisa dan gw akan balaas semua kebaikkan dy meskipun sepertinya gw dengan bokap ga terlalu deket seperti gw dkt sama nyokap... apa memang semua sperti itu yah,klo anak cewe lbh dkt ke bokap begitu juga yg terjadi sama adik gw yg cewe dan klo gw ma adik2 gw yg cowo lbh deketnya sama nyokap... tp bagaaimanapun mreka tetep kedua orang tua gw yg uda ngerawat gw dan membesarkan gw ampe sekarang... thanx mom, thanx daddy... your the best for me^^,



sepertinya tekat gw uda bulaaat klo tar malem gw bakal brangkat ke sukabumi dah, doakan saya yaah semoga tidak terjadi apa2 amieeeeen.... skrg neh jam 12.30 gw balik krumah bwat
nyari tas ransel gw yg bwat naek gunuung karna tar maleeem aye arus brangkaaat daaah uda mumeeet neh.... sukabumi i'm comiing, tunggu saya.... sperti byasa ditemani sama playlist yg uda jadi teman sejati gw yg cuma 2 lagu doank isinya tp kali ini berbeda uda gw tambah lagunya sama lagunya jason mRaz " i'm yours " dan lagunya soulvibe yg " your smile " sedikit gw mw nyanyi aaaah.. tlah kucoba lupakanmu bayangmu... ingin kulari dari kenyataan yg slalu saja meresahkanku... dan kata2 ini yg paling gw suka dan mengingatkan gw" everytime i see you smile, cry and lain2 hahaha... Senyummu cerahkan terang hariku
Senyummu sirnakan buruk pikirku
Senyummu siratkan arti hadirmu
Saat kita bersama kasih, kau sejukkan hatiku... dgrin aja sendiri hihihii " asiik bgt neh lagu hihihiiiii...... ada satu haL yg mseh gw bingung dan knapa gw melakukan hal ini, pdhl jahat sekali yaaaaah... yasuuuw laaaaah mudah2an gw ga kya gene terus terusan.. kasiaaan dy dan gw ga mw membuat dy sediiih teruus... aaarrrrrrgggggghhhhhh udaaaaaah cukuuuup, bisa gelo euuy gw klo membahas mslh ini hahhaaaa..... hidup pErRy.. cihuuuuuy.. maaaaaaaap yaaaaaah.. i'm so so so soorrrrrry................

Tidak ada komentar: