Rabu, 20 Agustus 2008

life sucks........


kenapa hidup gw kya gene truuus..... gw arus berubah... i keep praying for her and i pray for my dad supaya dy cepet sembuh dan ga terus mikirin hal itu.. i know you can do it dad... ari ini kehidupan gw spt byasa bgn pagi untuk bantuin mamakuwh cos aku kasian dan ga tega ninggalin dy sendiri... pdhL semalem gw tdr pagi karna sesuatu hal.. gw br melakukan hal bodoh dan jahat yg ga layak gw lakukan, ga semestinya gw melakukan hal itu.... tapi ya mw gmna namanya penyesalan selalu dtg terlambat kan???? sering kali gw ga menyadari, klo gw terlalu banyak menuntut untuk kepentingan sendiri.. dan yang arus gw ingat dy dan GOD bisa memberikan aku sesuatu haL yang berbeda......

uda ampir jam 2 neh dan gw mw kkmps cos gw uda janji ma dy dan anak2 klo gw bakal kkmps bwat ktemu anak2 soalnya uda lama kita ga ktemu dan ga jalan bareng... tapi ga tw knapa kog gw lage pengen banget hunting photo ya dr kmrn.. anak2lage mw photo ga yah?? aaah tar gw ajakkin aaah hihihihiii... gw pengen jalan skalian poto neehhh, yuuuks sapa yg mw nemenin gw hauhauhauaaaa...... kapan yaaah????? ihihihiiii gw mw jalan2 neh mw liburan sblm gw memulai kesibukkan magang gw hahahaaa..... gw mw kbndg tapi pd ga bs dan cuma mengumbar janji saja hahahaaa... msk d kesitus ini www.manisdibibir.ngemenkdoank.com hauahuhahahauhaaaaa....

i hope to have a better life... smile smile smile smile

Tidak ada komentar: