Senin, 25 Agustus 2008

apakah ini yang namanya cobaan????

maaf yaaks br bisa lage neh nulis2 hehehe ini aja penuh perjuangan hahahaa... karena gw mendapat accident dihari minggu kmrn hikz hikz sediiih, tp mw gimana lage iya kan??? pdhl siang2 nya gw maseh asik dan baik2 saja tp apa daya pas sorenya maen basket di smp gw dulu eehhh kakikuwh pataaaaah.. pergelangan kaki kiri gw engkeL gt tp ini asli paraaah bgt dan gw bisa lemes klo mengingat2 kejadian ini, kaki gw bener2 paraaaah kya kejadian yg pernah ada di you tube hahaha, kya kejadian eduardo da silva gt d hiiii sereeeem yakkzz hiiiihihiiiii........ gw lgsg dianter teman2 gereja gw diantarkan plg krumah dan gw seperti yang setengah sadar gt, ga tw mw ngapaeen gw uda lemes selemes lemesnya, takut bgt gw ga bisa jalaaan... tapi gw percaya TUHAN punya rencana dan dy pasti kasih gw yg terbaik, amieeeen thanx GOD... mungkin dy mw nyuruuh gw istrht kalee heheheee...

saat itu juga sktr jam stengah 6an gw lgsg brangkat ke shinshe supaya lgsg cepat diurusin, karena kaki gw gedenya paraaah beuuut udah kya kaki gajah hauhuhahauaa... dan nyampe sana gw lgsg terdiam lemas lgsg dsuruh tiduran, gw udah pasrah d mw diapaen aja asal gw bisa sembuh dan bisa jalan lageee... gw teriaaaaaaak uda kya org ngeliat setan, gede bgt gw teriiaaak bis sakitnya paraaaaaah..... akirnya slesai penyiksaan gw part 1 hahaa... bsok nya gw dsuruh dtg lage bwat check-up lage skalian rontgen.. bsok nya ari senin,25-08-2008 penyiksaan part 2 sesudah gw rontgen diharuskan untuk kembali ktmpt shinshe ini lage byar tw gmna hasilnya daan apa yg terjadi ternyata kaki gw tulangnya retaak, dan terus terang gw takut bgt dengan semua yg terjadi sama gw untungnya bnyk teman yg mensupport gw untuk jgn terlalu dpikiriin
amieeeen,thanx ya teman... nice have a friend like u all guys...

gw cuma bisa menahan sakit dan menangis sesaat karena seriuus daah sakit nya tuuh paraaah, nyu2t tan gt.. tidur aja mseh kya gt, makanya gw tdr ga pernah bisa nyenyak. bentar2 gw bgn.. dan gw ampe ngerepotin keluarga gw karna gw ngelakuin apa2 ga bs sendiri, gw butuh bantuan org lain, terutama mamakuwh tercinta ( thanx ya, i love you mom ), makasih juga bwat temankuwh sahabatkuwh nyu2n pdhl sehari sblmnya gw abis dr rumah dy hauhahuaa yg pas malemnya gw kena musibah dy lgsg dtg ma chepoy,pepe, dkk. thanx yah kalian mw dtg hihiiiiiii... dan makasih juga ya teh uda mw nemenin aku disaat sperti ini, uda mw nemenin aku ( uda temenin telpon,ngingetin minum obat,udah makan bluum,ngingetin aku untuk slalu berdoa,dan msh bnyk lage ) terima kasih TUHAN engkau memberiku teman2 yg baik yang mseh memperhatikan aku.. once again thanx GOD you give me a best friend like her...

tapi kenapa yaah gw sperti maseh susah untuk melupakan sesuatu??? gw pikir dengan keadaan gw yg sekarang gw bakal bisa melupakan, tp ternyata ga bs?? why??? padahal gw punya orang tua yang sempurna, teman2 yg baik dan selalu memperhatikanKuwh, punya tetangga ya peduli akan aku, I have a best friend yang selalu ada bwat gw... but still gw maseh merasa mseh ada yang kurang, tapi gw mencoba untuk selalu mensyukuri apa yang gw punya...

barusan opungnya bang ewin dtg untuk mendoakan gw, gw seneng dan sedih ternyata bnyk orang yang maseh sayang dan perduli sama gw.. thanx ya opung, TUHAN memberkati.

" The secret to be special is you have to believe you're special. "





Tidak ada komentar: