Selasa, 10 Maret 2009

"bad day oh bad day" semua ini salahku dan aku pantas menerimanya. sorry GOD

hari yg melelahkan dan membuat aku benar2 merasakan teguran Tuhan kepadaku.. kmrn hari sabtu lalu ada urusan mendadak yg mengahruskan gw kbdng untuk nemenin sodara gw berliburan secara gw udah rada males dan br sembuh dari sakit dan butuh bed rest.. but whaats going on?? gw diculiik aja gt sama sodara gw arus ikut dy kbndg.. saat itu juga gw packing barang layaknya perantau hehe.. td nya gw udha males karana lage ga mood kbndg trus br sembuh dr sakit,jd mseh butuh bnyk istrht, truus gw udah janji sama "seseorang" dan gw berjanji sama om JES dalam doa gw untuk ke greja minggu ini.. but apa yg terjadi adalah laen, gw ga ke greja.. jadilah penderitaan dan bad day gw alami selama perjalan jkt mnuju bdng sampe pas balik jkt juga mseh aja gw alami hal2 yg benar2 menjatuhkan gw.. tp gw percaya semuanya itu ada hikmahnya dan TUHAN ga mngkn meninggalkan anaknya sendiriaan, amieen hehehe thanx GOD^^, karna gw tw yg gw alami semua ini adalah gw yg mencuptakan mslh ini.
perjalanan bad day gw dialami dr jkt pas drumah sepertinya udah ditegur untuk ga brangkat kbndg gw.. pertama : (jam 2 siang) telp ke travel semuanya full booked ampe malem gokiiL kan tuh,truus alternatif kedua jadilah gw berangkat ke stasiun gambir untuk tetap berangkat bndg. sampai dsana ada tiket kreta PARAHyangan bndg brangkat menuju bndg jam 16.30 dan ada yg argo gede brangkat jam 19.30 jadilah kami memiliih yg jam stengah 5 sore, tp apa yg terjadi berdirii donk gw naek kreta ampe bndg udah gt mana ditengah jalan br aja tuh kreta nyampe CIKAMPEK eeeh bisa mogook lo anjriit bgt.. nunggu laah gw 2 jam ditengah utan(tp ga hutan2 bgt seh,tetep aja mw nyari apa juga susah)... jadwl yg mestinya setengah 8 malam gw dah nyampe bdg jadi ngaret jam stengah 11 donk br nympe bndg.. shiiit damn BT gw, mw maraah rasanya. tp mw marah sma sapa hehe.. ampe bndg bluum slesai penderitaan gw,nunggu taksi didepan stasiun bndg jarang bgt yg lewat dan angkot juga susah,stlh nunggu sktr 30 menit akhirnya kami memutuskan naek angkot mpe depan dan dilanjutkan dgn berjalan malam menuju hotel.. gw udah bad feeling dr situ dan nyampe di hotel pas bgt kamarnya tinggal 1, gw mikiir selesai neh penderitaan gw tp bluum juga ternyata gw dpt kamaar di lt.3 donk peEr naek tangga soalnya ga ada lift tuh hotel gokiiL.. waah pokonya mseh panjang neh penderitaan gw.. lgsg pas sehari sblm balik jkt gw udah mencari travel utk pulang dan apa yg terjadi benar2 mengetes kesabaran gw, lage2 tuuh tiket ampe malem full booked(secara tanggalan merah y) jadilaah gw berencana untuk plg naek kreta lage eeh ditengah jalan ngeliiat travel biro gt telpon d untung bisa untuk hari senin gw plg jkt jam 2 amieen hehee..
berlanjuut gw mw beliin kue bwat oleh2 titipin temen, dan kali yg satu ini bener2 perjuangan demi mendapatkan "banana roll" haha.. dengan mencari oleh2 yg satu ini gw hampir ketinggalan travel dari prima rasa sampe kartika sari semuanya udah gw jelajahin dan akirnya gw dpt kue ini di kartika dkt stasiun.. oiya i wanna say thanx to novy n vera yg udah nemenin aku mencari kue yg penuh perjuangan ini,yg membuat gw hampir ketinggalan travel hahaa... penderitaan gw bluum cukuup sampai dsini, perjalanan pulang jkt disambut dr bndg dengan hujan sampe jkt pun maseh ujan gilaa ye.. jdwl brangkat jam 2 dr bndg eeh ngaret 15mnt dan dijadwalkan jam 4 sampe jkt tp apa yg lage2 terjadi jam 7an donk gw ampe rumah paraaah macaeet gila tuh jalanann... paraaah euuuuy liieeuuur, aya2 waee neh iduup gw^^,
truus ari slasa kmrn gw dpt sms mengagetkan klo salah satu sekolah ternama yg udah bakal siap untuk menyerahkan semua acara prompnite dan jalan2 ke bali sama tour gw tiba2 gurunya sms dan maaf klo ketidak nyamanan ini dan kami sepertinya tdk jadi brangkat... shiiiiit lengkaplah penderitaan gw, tp gw merasa ini semua salaaah gw dan gw arus bisa menerima semuanya.. cos i believe semuanya ini ada hikmahnya amieeeen

" what should I do with my life " i know what i am hehehehe... tp semuanya udah gw lupaiin, karna klo mseh diinget ga akan membalikkan keadaan malaah yg ada jadi sakit hati gw hehee...

sesuatu yang berhaga di dirimu sangat berarti bagimu.. tapi kau juga harus menghargai sesuatu yg berhaga milik orang lain..

Tidak ada komentar: