Jumat, 13 Maret 2009

whats wrong with my life ?????? tp kog tapi hehehe


(01.15) kenapa yaah gw hari ini??? merasa aneh tepatnya stlh seseorang nmgng ke gw klo hari ini dy mw ketemu sama orang yang dijodohin sama mamanya??? maseh jaman yaah hehehe... tp yah itulah yg namanya pilihaan, jadi santaai ajaa.. i trust TUHAN pasti kasih aku yang terbaik amieen hehe^^,

nanti tepatnya jam 10 pagi gw akan kkmps dan mw bimbingan beserta konsultasi dgn dosen pembimbing gw.. but apa yg sudah gw kerjaakaan??? not yet? tidak ada selain outline bab 1 yg segtu2 aja drtd stuuck hahaaaaaay damn. gw ngeliaat video (http://vimeo.com/1785897) ini truus ampir setiap malam, tp ga setiap malam juga seh lebaay gw hehehe.. sediih gw klo ngeliaat dsaat itu ada mama ada papa dan ada adik2 gw yg setia nemenin dan menyaksikan gw di greja mengucapkan kata2 perjanjian gw sama om JES hikkz hiikz sediih eeuuy mw nangis gw hehe ='(.. jadi mw married halaaaaaah...

aaaarrrrggghhhhh mw married hehehe.. lo kira married gampang mw dkasih makan apa anak dan istri hahaaaaaay
sedih gw mendengar saat mengucapkan janji seIYA seKATA hihii
" She always try to make me laugh ". " GOD sent you for me to be with me until the end of time ".

" LOVES YOU Good Times and Bad "

1 komentar:

F.B.I mengatakan...

Cieee per cuy mau married....
Udah punya calon belon per cuy ???

Cieee Bab I.....

:D