Selasa, 17 Februari 2009

JombLo bikin garing dan buat gw kesepian hahaha


ampir 4 tahun menjomblo bikiin gw jadi merasa " garing " hehehee terlebih di saat-saat khusus,. emang yaah klo ga punya pacar paling ga enak di moment2 waktu tertentu hehe,. apalage pas gw ulang tahun. padahal rame, tapi disamping dan sekitar gw cuma ada keluarga dan teman.. rasanya ada yg kurang aja hehe.. tapi gw ga mau buru2, byar gimana pun juga gw arus sabaar. tapi tetep gw arus kudu musti menjalani pencarian cinta sejati gw hauhauhau^^,

gw percaya sama yg namanya kekuatan cinta, dan gw yakin suatu hari nanti bakal ketemu jodoh yg tepat bwatKu hahaaaaaaaaay.. sekarang gw lebih baik menunggu sabaar dan menikmati masa jombLo gw (mskpn udah ga tahan neh sendiriiaan hahaa).. percaya ajalaah suatu saat nanti bakalan ketemu SOULMATE gw hehee..

gw skrg sedang menikmati masa jombLo gw dengan teman2 gw, dengan sahabat, dngn keluarga dan bareng "malaikat kecil" gw..

Fu**klentine day kemaren gw hanya menghabiskan waktu dikamar sendirian aja dan nemenin adik sama tante gw jalan2 (secara males aja gt kan drumah doank, mending diajak jln gt kan hahaay) ke mall dan gw jadi supiir hehehe.. lengkaplah sudah penderitaan gw tahun berganti tahun hahahaa tp gpp yg penting ga dieem drumah doank dan masih ada TUHAN yg nemenin gw dan ga mngkn meninggalkan gw sendiriaan hehe... thanx GOD

" I believe GOD will make a way and He works in way I cannot see "

kebahagiaan akan lebih berarti jika kita membaginya dengan orang yang kita sayangi. hari kasih sayang itu ga cuma sama pacar doank tp bisa juga kan berbagi kasih sama teman,sama sahabat, sama keluaarga yg pasti ( I love my family ).. i love u mom u'r my superhero,love you dad,and love my brother and sister.. love you all^^,
" Berbagi Kasih " itu haL yang paling menyenangkan apalage ada yg sayang sama gw hauhauhaaa...

Tidak ada komentar: