Minggu, 07 Desember 2008

i just wanna say.......


Lewat blog ini i just wanna say something bwat semua teman2 dan sahabatkuw.. btw maaf yaaah klo ini sebenarnya cerita lama hehehheheee.... no commento okay hihiiii...

gw minta maaf bangettttttttt sama kaliaaan semua kalo waktu itu gw cuma bisa bikin kalian susah dan merepotkan, meskipun ga ngerepotiin bgt hahahahaaa..... sori juga klo mengecewakan kalian.
gw sadar atas apa yang udah gw jalanin beberapa waktu lalu.... yang akhirnya membuat gw bertindak bodooh but thanx GOD slowly but sure gw bisa kembali ke kehidupan gw lage..
beberapa bulan lalu hidup gw hanya terfokus dengan satu orang karena memang salah gw juga seh yang mseh mempertahankan sesuatu hal yang ga pasti tp semuanya itu ada hikmahnya.. thanx yah opung udah bantu memulihkan keadaan aku.. aku sedih klo mengingat hal itu hehe..

kalian selalu mengingatkan gw.. mencoba untuk membuka mata gw..
dan juga melakukan semuanya supaya hati gw bisa terbuka.. dengan berfikir secara logika..

tapi apa yang gw lakukan??? gw selalu menggunakan hati dan perasaan gw..
dan akhirnya gw tetep dengan keyakinan gw akan satu hal..
yaitu i love her.. tp itu duluuu but know gw sudah mulai bisa moved on hahaaaaaaay
i do..i really do.. hiks hiks apaakaah gw hahaha.....

dan sekarang tp sebenarnya udah dr kapan tahu seh hehehee gw mau bilang..
thanx teman, thanx for all thanx for your support yaah anything d pokonya, atas apa yang udah kalian lakukan,yang pasti bwat kebaikkan gw.. makasi selalu ada untuk gw..
seandainya tanpa kalian gw ga tau harus ngapaaen hihiiii.. lebaaay aah pErCuy.....

kejadian waktu itu adalah coretan sekaligus pembelajaraan dalam hidup gw yang ga akan gw lupain.. thanx teh^^, your my best friend eva. Thanx a lot to make me a better person and being a special..
I only want you happy, even if its not with me.. smoga cita2 km, apa yang udah km rencanakan bisa tercapai..aku cuma bisa berdoa dan meng amin kan heheheee....
you can do it galz hehehe....

*makasi yah raras,lo udah mw dgr semua keluh kesah dan udah mw crita segala hal bwat kebaikkan gw juga hehehe..
*thanx juga bwat mama neny yg udah mw dgr crita gw dan kasih aku nasehat yg terbaik d pokonya. thanx mama neny,love u so much my second mum hehehe... pinjem nyokap lo yah nick hahaaaaay.. makasi yah atas support yang udah mama neny kasi buat aku,thanx juga yah om okoy..aku berharap suatu hari nanti selalu punya ibu mertua seperti mama neny heheheee..

*makasih bwat my mum pastinya, yang udah sepenuh hati dan sabar truus nemenin aku bwat check up kaki heheh udah bantuin aku saat aku sakit.. "your the best more than anything in dis world,love u so much mum"
cepeet sembuuuh yaaaah,km pasti sembuh mami bcoz your my superhero..

*opung once again thanx yaaah udah mw care sama aku,udah mw dtg dan nemenin aku waktu aku sakit,udah mw berdoa bwat aku,.. ga lupa thanx juga bwat bang ewin sama k'irene bwat doa dan support nya...

*dan buat adhe dan yuyi maaf yaah klo aku critanya telaat... maaf banget kalo sampai akhirnya gw not telling the truth waktu itu..
makasi yah adhe..aku tau km kecewa banget sama aku..bahkan lo marah sama gw..lo berhak kok dhe.. thanx bwat masukkan dan perumpamaaan crita km itu hahahaaa...


a real best friend adalah orang yang ngga pernah bilang "i told you so" disaat sahabatnya berbuat kesalahan yang sama... dan ga akan pernah bosen untuk ngingetin.. biar ga salah lagi.... Girlfriend come and go.. but BEST FRIEND last forever..
love u all guys...

2 komentar:

Bethsy Angelica mengatakan...

hahahaha,, mbok yaaa klo abiz nulis d baca lagi dlu. hee.
untung aku yg baca. haha. piiiss.

Finally SPOKEN my secret and sealed it FOREVER mengatakan...

iyaaah neeeh.. byasa klo kata orang kan lage labiL hauahhauhaaa.. mw ketawa saya jadinya hihihiii.....
iyah neh untung km yg baca yah haaahaaaaay.. thanx yah^^,