Sabtu, 04 Oktober 2008

Akhirnya BaliiiiiK Lagiii heheheheee.......

wadoooow lama banget ga posting gw hehehee .. postingan terakhir gw kmaren ttg " SAHABAT MEAN " tp tetep gw bluum melihat apa artinya sahabat hehehe.. sudahlah lupakan saja.. lagian juga waktu itu bertepatan gw sedang mengalami hal yg tidak pernah gw sadari dan inginkan pastinya.. gila 1 bulan 3 minggu sudah berlalu dan gw hanya terdiam di ISTANA NEGARA a.k.a rumah gw tercinta dan ngendon dikamar tidur meratapi nasib dan berdoa berdoa dan berdoa demi kesembuhan gw, amieeen. tp tepat sampai hari ini kaki gw bluum kunjung sembuh hehehe.. tapi hasilnya semakin hari semakin membaik msekipun kmrn pas check up dan rontgen terakhir hasilnya tidak sesuai dengan yang aku harapkan.. gw pikiir setelah sebulan akan ada perubahan tp ternyata mseh ada yang belum membaik di tulang kakikuwh, tp aku percaya TUHAN pasti kasih yg terbaik bwat aku, DIA pasti memberi kesembuhan bwat aku.. Thanx GOD..
benar2 gw perjuangan selama sakit ini, bayangin setiap kkmps gw arus pake tongkat truus naek taxi lage.. buheeet udah kya orang kaya gw pulang pergi naek taxi hehehe tp semuanya gw jalani dengan bahagia meskipun dikit ada BT nya hauhauhahauhaaa.... tp enjoy aja lagi hihiiii...

ditambah lagi banyak sesuatu yg mesti arus kudu dikerjain , mulai seminar kelas yang gw arus bolak balik kampus(secara gw leader gt hehe..) mana keadaaan gw mseh kya gene lagi kan,dan gw arus bergerak truus bwat ngurusin nasib magang gw. dan ada beberapa hal laen yg ga bs gw dahulukan cos mau ga mau mesti mementingkan kesembuhan gw dulu..



tp waktu tgl 26 sept gw udah jalan sama anak2 kmps bwat " Sahur On The Road " waaah senangnya gw selain bisa jalan2 lage stlh sebulan penuh gw dyem drumah dan ngendon dkamar hehehe.. ga cuma puasa y sebulan penuh tp ngendon dikamar juga sebulaan cuuy hiihiii.. tp gw seneng bgt soalnya kmrn itu bisa berbagi dengan orang yg lebih dbawah gw kondisinya.. sedih siih liat mreka yg kya gt truus keselnya malaaah ada dari mreka yg pdhL sehat walafiat eh malaah belaga sok2 jadi gembeL gt daaamn org kya gt ke lauut aja hehehe.. truus tepat setaun yg lalu juga gw berbagi sama anak yatim hehehe.. buka puasa bersama gt hihiiii... hahaaaaaaaaay haahaaaaaaaaaay^^,

aaarrrrgghhh sudah lupakaan saja hal2 yg sudah berlalu sekarang saatnya memikirkan hal yg ada didepan hehehee...

sekarang saya arus musti kudu bergerak hehe... And knowing that so many people care for me, I am very perry tengkyuu. Especially for those special people who always try to make me happy.. THANKYOU! There’s nothing else I could say than tengkyu for being a great part in my life and for loving me... " I only want you happy, event if its not with me " .....


Meskipun sgala kemungkinan itu ada,,tp kali ini,,aku lebih bersikap 'merelakan' sesuatu yg berharga itu pergi krn keegoisan hati yg terkadang mengalahkan logika itu sendiri....!Aku yg salah,,maka 'dia' pergi krn aku...MAAF..." semua akan indah pada waktunya..


Im touched knowing there are people who wud always stand behind me, next to me, or in front of me when needed.. (the thing is, they’re there and will always be there, THANKYOU.) Which I never realized that much before..


A lot of things things things has happened in my life. Good,bad.. But I appreciate them all. Coz at the end they only make me a better person.. And I realize everything I am today comes from all those things Ive experienced. Even sadness and pain; they make a stronger me today, and I thank GOD for that..

I praise the Lord, And I pray.... And I believe that everything will only be alrite.. Thankyou Jesus.


" Perry is Menarilah dan teruus tertawa walau dunia tak seindah surga hehehee... "


1 komentar:

r a s c u i i . . mengatakan...

i give u award .. see my blog .. ehehehe